Home » , , » Bug Whaff $ 9.00 / Akun Baru, Work April 2015

Bug Whaff $ 9.00 / Akun Baru, Work April 2015


Hallo People !

Mungkin anda sedikit terkejut dengan Judul Posting ini, tapi percayalah !
Ini adalah info yang saya berikan kepada anda semua. agar kita bisa menikmati bersama Dollar melalui cara ini.

Biasanya anda mendaftar akun baru dan memasukkan referal code, dan mendapatkan $ 0.30 sebagia rewardnya. Namun keanehan terjadi ketika teman saya menyuruh saya mendaftar akun baru dengan memasukan referal code yang dia berikan( saya meminjam Hp keponakan saya yang baru 2 minggu dibelinya). betapa terkejutnya saya , karena reward nya sejumlah $ 9.00 ( 9 dollar ) = Rp. 116.730



Dan dengan modal 9 dollar, saya hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk mencapai $ 10.50 ( batas minimal redeem ke PayPal.

Kemudian saya mencoba meminjam HP kawan saya, untuk membuktikan bahwa ini bukanlah sebuah kebetulan semata, dan ternyata referal code nya tetap WORK ! Namun apa daya , kawan yang lain memaksa saya menjelaskan apa maksud saya menginstal aplikasi tersebut, kemudian saya bagikan info nya ke kawan terdekat, sehingga saya sampai saat ini kesulitan membuat akun baru. ( ga banget kan saya harus beli hp baru untuk mendaftar whaff)

Namun cara ini bagus untuk para pemula yang ingin memulai whaff dengan cepat, $ 10.50 dalam 3 hari bukanlah sebuah masalah !


IMPORTANT !

1. Referal code ini saya dapatkan dari teman saya yang berada di Australia, dia tidak memberikan alasan kenapa code ini memberikan banyak reward.
2. download aplikasi WHAFF Reward di Playstore
3. kemudian masuk melalui akun Facebook anda
4. maka akan muncul jendela Referal code
5. Masukkan code special ini, AF38471


Mohon di share ,  biar kawan2 yang lain bisa menikmati hasil ini,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : inBanget | cemobiles phone | cescNetBox
Copyright © 2013. Indo Banget - All Rights Reserved
Template invented by Dharla Ferdana Modified by cescbiroly
Proudly powered by Blogger